Home » » Kick Ass 2

Kick Ass 2


Rilis : 19 Agustus 2013
Genre : Action | Comedy | Crime
Pemeran : Aaron Taylor-Johnson, Chloƫ Grace Moretz

Tahun 2010 silam Matthew Vaughn mengeksekusi premis unik yang ditawarkan komik karya Mark Millar dan John Romita Jr bertajuk KICK-ASS. Bagaimana tidak unik bila ada seorang remaja biasa memakai kostum a la superhero lalu sok sokan memberantas kejahatan.

Kini muncul sekuelnya yang diberi tambahan angka dua di belakang judul. Masih menawarkan kesadisan yang sama, darah di mana-mana serta tentu saja, kata-kata kasar. Tapi seperti kata Nenek, jarang ada sekuel yang berhasil menyamai prestasi predesesornya. Dan sayangnya, hal tersebut berlaku juga untuk film ini.

KICK-ASS 2 mengambil setting beberapa tahun setelah film pertama. Karena demam sok superhero sudah mewabah, Dave (Aaron Taylor-Johnson) pensiun menjadi Kick-Ass. Di sisi ada Mindy alias Hit-Girl (Chloe Moretz) yang terpaksa berubah jadi gadis remaja baik-baik atas perintah orang tua asuhnya.

Namun saat Chris D'Amico kembali hadir dengan alter ego baru bernama The Motherfucker, nyawa keduanya pun terancam. Terlebih dendam Chris atas kematian sang Ayah membuatnya benar-benar menggila.

Download Kick Ass 2
Subtittle