Home » , , , , » Don Jon

Don Jon


Rilis : 27 September 2013 (USA)
Genre : Comedy | Drama | Romance | 18+
Pemeran : Joseph Gordon-Levitt, Scarlett Johansson, Julianne Moore

Don Jon sendiri berkisah mengenai seorang pemuda bernama Jon Mortello, Jr. (Joseph Gordon-Levitt). Baginya, hanya ada beberapa hal yang benar-benar berarti dalam kehidupannya: tubuhnya, apartemennya, mobilnya, keluarganya, gerejanya, para sahabatnya, para kekasihnya dan… film-film pornografi favoritnya.

Yep. Meskipun memiliki wajah tampan dan tubuh atletis yang dapat dengan mudah meluluhkan hati setiap gadis yang diincarnya – sebuah keistimewaan yang membuat dirinya digelari dengan sebutan Don Jon oleh teman-temannya – kegemaran Jon untuk “menghabiskan waktu” dalam menyaksikan film-film dewasa telah membuat kehidupan seksnya menjadi sedikit… well… aneh.

Bagi Jon, tidak ada gadis manapun yang berhasil membuatnya merasa puas selain dari gadis-gadis yang membintangi film-film dewasa yang disaksikannya. Namun, hal tersebut segera berubah ketika Jon bertemu dengan Barbara Sugarman (Scarlett Johansson). Bagi Jon, Barbara adalah sosok gadis paling sempurna yang pernah ia temui dalam hidupnya. Dan tidak seperti gadis-gadis lainnya, Barbara bukanlah seorang gadis yang menyerah begitu saja pada pesona Jon. Barbara menyukai Jon. Namun, Barbara memiliki cara tersendiri agar Jon dapat bertekuk lutut padanya.

Secara perlahan, Jon menyadari bahwa ia tidak hanya sekedar menyukai Barbara. Ia telah jatuh cinta pada gadis pirang tersebut! Berkat perjuangannya… Jon akhirnya mampu mendapatkan hati Barbara sekaligus berhasil membawa gadis tersebut ke atas ranjang. Dan masalah Jon pun datang. Sekali lagi, meskipun Jon benar-benar mencintai Barbara, Jon merasa hasrat seksualnya tidak terlalu terpuaskan oleh kehadiran Barbara. Kini, Jon harus menghadapi dilema antara terus berusaha mencintai Barbara dengan sepenuh hati atau terus melayani hasrat seksualnya melalui film-film dewasa kegemarannya.

Download
Subtitle