Pemasar mengatakan bahwa salah satu alat pemasaran yang paling penting adalah desain logo yang baik. Ini tidak hanya yang mudah untuk mengenali identitas untuk bisnis Anda, tetapi juga berkomunikasi siapa Anda. Itu sebabnya setiap perusahaan mempertimbangkan untuk menciptakan atau membeli desain logo harus tahu kriteria yang bisa membuat logo yang efektif.
Fitur pertama dari sebuah logo yang baik dan efektif adalah bahwa ia dapat segera "mengambil" perhatian pemirsa. Logo Anda harus memiliki dampak langsung dan mempertahankan perhatian pemirsa.
Namun, jika Anda lakukan berhasil menangkap mata pemirsa - yang tidak perlu berarti Anda berbuat baik. Ada mungkin gambar penis yang tersembunyi dan anda tidak dapat melihat pada pandangan pertama.
Berikut adalah daftar Top 15 Logo yang Mengandung Unsur Pornografi sepanjang masa yang mungkin tidak tampak terlalu buruk pada pandangan pertama.
Ini adalah logo yang sebenarnya dirancang pada tahun 1973 untuk Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Gereja Katolik. Ia bahkan memenangkan penghargaan dari Klub Seni Direksi Los Angeles.
Sementara semua ini mungkin terlihat seperti lelucon, hal itu akan lebih lucu ketika Anda melihat logo Pepsi Max. Memiliki hampir dua kali kafein dari minuman lainnya Pepsi cola. Kami tidak yakin apa yang minum Pepsi Max yang seharusnya dilakukan untuk Anda, namun berdasarkan apa yang terjadi pada perut orang ini di sini, kami sarankan tinggal jauh dari itu.
Anda tidak akan pernah melihat logo Pepsi yang sama lagi.
Sebuah logo untuk Locum, sebuah perusahaan properti Swedia manajemen.
Dirancang oleh Wolff Olins pada pengeluaran sebesar £ 400.000 (hampir $ 800.000) logo ini telah bertemu dengan ambivalensi yang diharapkan, dan, dalam beberapa kasus tidak dapat dihindari, kebencian - sebenarnya, sejauh ini, dalam 11.550 kasus.
Fitur pertama dari sebuah logo yang baik dan efektif adalah bahwa ia dapat segera "mengambil" perhatian pemirsa. Logo Anda harus memiliki dampak langsung dan mempertahankan perhatian pemirsa.
Namun, jika Anda lakukan berhasil menangkap mata pemirsa - yang tidak perlu berarti Anda berbuat baik. Ada mungkin gambar penis yang tersembunyi dan anda tidak dapat melihat pada pandangan pertama.
Berikut adalah daftar Top 15 Logo yang Mengandung Unsur Pornografi sepanjang masa yang mungkin tidak tampak terlalu buruk pada pandangan pertama.
Logo of Catholic Church’s Archdiocesan Youth Commission
Ini adalah logo yang sebenarnya dirancang pada tahun 1973 untuk Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Gereja Katolik. Ia bahkan memenangkan penghargaan dari Klub Seni Direksi Los Angeles.
A-Style Logo
Logo A-Style dirancang pada tahun 1989 dan dipasarkan di Italia sejak tahun 1999. Itu sebenarnya merupakan penemuan penciptanya yang mulai menyerang kota-kota Italia dengan stiker pada latar belakang kuning dengan A-Style logo (contoh pemasaran gerilya), diikuti oleh kota-kota lain termasuk Miami, Moskow dan London. Koran-koran dan televisi mulai tertarik pada penampilan aneh logo, dan segera perusahaan mulai memasarkan produknya dengan merek A-Style.
Office of Government Commerce
Kantor Pemerintah Commerce (OGC) adalah Kantor independen dari Departemen Keuangan. Anda perlu menggeser pandangan Anda untuk menyadari kesalahannya.
Mont-Sat
Sekarang Anda tahu mengapa Mr Satelit terlihat begitu bahagia.
Arlington Pediatric Center
Hanya memeriksa situs web mereka, dan tampaknya mereka telah mengubah logo mereka untuk sesuatu yang lebih menyenangkan. Bukan lagi sebuah pusat pedofilia. Sekarang ada hubungannya dengan kepiting (melihat dengan penuh perhatian pada huruf C). GAGAL lagi atau itu strategi pemasaran mereka?
Pepsi
Sementara semua ini mungkin terlihat seperti lelucon, hal itu akan lebih lucu ketika Anda melihat logo Pepsi Max. Memiliki hampir dua kali kafein dari minuman lainnya Pepsi cola. Kami tidak yakin apa yang minum Pepsi Max yang seharusnya dilakukan untuk Anda, namun berdasarkan apa yang terjadi pada perut orang ini di sini, kami sarankan tinggal jauh dari itu.
Anda tidak akan pernah melihat logo Pepsi yang sama lagi.
Clinica Dental
Computer Doctors
Locum
Sebuah logo untuk Locum, sebuah perusahaan properti Swedia manajemen.
CatWear
Institute Of Oriental Studies
Kudawara Pharmacy
Kidsexchange
Junior Jazz Dance Classes
Olympic Logo of London 2012
Dirancang oleh Wolff Olins pada pengeluaran sebesar £ 400.000 (hampir $ 800.000) logo ini telah bertemu dengan ambivalensi yang diharapkan, dan, dalam beberapa kasus tidak dapat dihindari, kebencian - sebenarnya, sejauh ini, dalam 11.550 kasus.