Home » , , » Photoshine Full Templates Portable

Photoshine Full Templates Portable


PhotoShine adalah bagian dari foto-editing software. Hal ini memungkinkan pengguna untuk meng-upload foto dan menempatkan mereka ke dalam template yang berbeda. Ini juga memiliki beberapa kemampuan untuk menambahkan efek, seperti mengubah foto berwarna menjadi satu hitam-putih. Fitur terbaik adalah bahwa Anda dapat menempatkan gambar dalam frame yang kemudian dapat dikirim kepada teman dan kerabat. Beberapa frame yang tersedia memungkinkan Anda untuk menempatkan lebih dari satu gambar jadi mungkin akan berguna untuk menyusun kolase gambar liburan, misalnya.

PhotoShine memberi Anda cara mudah untuk menambahkan foto Anda ke dalam template gaya cinta, gaya template yang pink girl, template kartun bayi, atau sampul majalah dll template oleh hanya satu klik. The frame dikelompokkan menurut tema, seperti 'cinta' dan 'baby', sehingga mudah untuk menemukan jenis bingkai yang Anda inginkan untuk acara ini.


Fitur Utama:
1) Mudah digunakan
Hanya satu klik, Anda dapat menambahkan foto Anda ke dalam template yang Anda suka.
2) 9 tema (gaya), lebih dari 680 template yang indah disertakan.
The 9 tema adalah: GADIS, BAYI, FRAME CINTA, SIMULASI, DREAM, MAJALAH, FESTIVAL, dan LAIN. Ada lebih dari 680 template yang termasuk dalam PhotoShine, yang berarti Anda memiliki lebih dari 680 pilihan untuk membuat foto Anda lebih attactive.


 Download: 

 
  • Password