Home » » Avast Home Edition 4.6

Avast Home Edition 4.6


Avast Home Edition akan melindungi komputer dari berbagai virus yang sering menyebar melalui instan messenger, email, P2P host, maupun penyebaran dari transfer data lainnya, misalnya flash disk dsb. Avast Home Edition lah yang saat ini saya gunakan, soalnya selain jarang “salah basmi” juga karena ada pemberitahuan sebelum memutuskan menghapus sebuah file.
Pengalaman dulu pernah pake beberapa antivirus gratisan lainnya, eh seringnya salah basmi dan semua crack maupun patch software yang saya koleksi disikat habis tanpa ampun. Alhasil setelah saya cari – cari dan coba – coba, Avast Home Edition cocok buat saya. Selain bisa di set level sensitivitasnya, Avast Home Edition juga ada notofikasi pemberitahuan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk menghapus atau membasmi sebuah file yang dianggap virus.
Avast Home Edition ini bersifat gratis..kamu cukup download, install dan register gratis. Setelah register, kamu akan diberi email yang berisi serial number yang berlaku selama setahun..dan kalau habis masa berlakunya..kita bisa minta serial lagi kog.jadi bisa menikmati proteksi Avast Home Edition secara unlimited time.

 Download: 




  • Password