Home » , , » Cepok atau Cupang dalam Kesehatan

Cepok atau Cupang dalam Kesehatan



  Gimana kabarnya teman2 di faiisol blog ?? nah skarang q akan meberikan informasi terbaru ne buat tman2 khusux kaula mudah yg suka Bikin CHUPANG di leher pacarx.e,...Rasanya tidak ada yg pernah menyangka jika ciuman atau kecupan yang merupakan salah satu simbolisasi kasih sayang ternyata menyimpan potensi bahaya untuk kesehatan.
  Seperti dilansir laman healthmeup, ciuman atau kecupan di bagian leher yang menyebabkan memar kemerahan (atau biasa dikenal dengan "cupang") bisa menyebabkan trauma fisik.
"Saat melakukab cupang, pastinya ada hisapan disana. Hal tersebut dapat menyebabkan trauma dan sedikit memar dalam pembuluh darah. Setidaknya ada gumpalan pada bagian arteri yang bisa membahayakan kesehatan," papar Tedy Wu, seorang dokter yang melakukan penelitian terhadap hal tersebut.
Menurut dokter Wu, adanya memar kemerahan akibat kecupan yang disertai gerakan menyedot bisa menyebabkan terjadinya kerusakan pada bagian arteri utama yang memicu munculnya gumpalan darah.
"Jika gumpalan tersebut terbawa sampai ke jantung, maka hal tersebut dapat menyebabkan hadirnya risiko stroke ringan yang terwujud dalam kekakuan separuh bagian tubuh," pungkasnya.